Jumat, 08 Maret 2013



Langkah Mudah Menjadi Jutawan hanya Dengan Uang Saku

Manfaat Langsung mendengarkan CD ini :
1.       Jika selama ini Anda menganggap remeh mengenai uang saku, Anda akan dibuat terkejut. Ternyata Uang saku memiliki kekuatan dahsyat untuk membangun masa depan. ( Menabung 100 perak jadi 1 milyard diulas gamblang dalam CD ini)
2.       Membantu meringankan beban para orang tua, karena dengan mendengarkan CD akan menuntun putra-putri anak bangsa ini menjadi lebih cerdas dalam mengelola uang saku.
3.       Menjadi lebih faham tentang nilai uang. Bukan hanya sekedar sarana untuk membeli apa saja, tetapi yang lebih penting bahwa uang bisa bekerja untuk kita. (bagi hasil yang digulirkan)
4.       CD ini  juga mengupas bahayanya jika orang terlibat utang, sekaligus sebagai media pembelajaran bagi siapa pun untuk lebih siap menata masa depan yang lebih gemilang.
5.       Yang lebih hebat dari isi CD ini  adalah disajikan secara gamblang, dengan trik-trik sederhana yang mudah dipahami bagi anak-anak usia sekolah, agar sebagian kecil uang sakunya disisihkan, ditabung, dan terkumpul  dengan jumlah ratusan juta rupiah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar